Breaking News

Minggu, 21 Mei 2017

Bimas Islam Kanwil Kemenag Prov Lampung Lakukan Monitoring Pembinaan Pada Penyuluh Kec Di KUA Banyumas


Banyumas Pringsewu Kedatangan Kepala Bidang Bimas Islam Kanwil Kemenag Prov. Lampung beserta rombongan dalam rangka monitoring ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan, disambut hangat Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Banyumas Taufik Akbar,S.Ag, didampingi Kasi Bimas Islam Kemenag Pringsewu Junaidi Sirad,S.Pd.i,M.M bertempat Kantor Urusan Agama Kecamatan Banyumas, Jumat (19/5/17).

Kabid Bimas Islam Kanwil Kemenag Prov Lampung menerangkan, bahwa monitoring yang dilaksanakan dalam rangka pembinaan kepada Penyuluh Agama Islam Non PNS Kecamatan baik dalam hal Penyuluhan maupun dalam administrasi yang ada di Banyumas.

KaKUA Banyumas menyambut kedatangan Tim monitoring Bimas Islam Kanwil Kemenag Prov Lampung menyambut positif kegiatan monitoring tersebut. monitoring yang dilaksanakan dalam rangka pembinaan yang dilakukan Bimas Islam Kanwil sangatlah perlu sebagai kontrol pengawasan untuk Penyuluh Agama Islam Non PNS dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dalam hal administrasinya papar Jamaludin

Penyuluh Agama saat ini menjadi sorotan di masyarakat, sudah selayaknya kita semua berbenah dalam segala hal demi citra positif Kementerian Agama, dengan adanya pembinaan yang dilakukan oleh Bimas Islam Kanwil Prov lampung adalah langkah yang positif.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar