Breaking News

Rabu, 05 April 2017

BAZNAS Pringsewu Sambangi KEMENAG

PRINGSEWU - Jajaran Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAZ) Kabupaten Pringewu melakukan silaturahmi ke Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) kabupaten Pringsewu, Rabu (5/4) siang.kunjungan silaturahmi pengurus Baznas tersebut berlangsung di Aula Kemenag Pringsewu dengan Mengusung Tema " Kita Jadikan Momentum Meningkatkan Kinerja Baznas untuk Kesejahteraan Masyarakat".


Kedatangan rombongan jajaran Pengurus Baznas Pringsewu yang sesuai SK Bupati Pringsewu No: B-378/KPTS/I.02/2016 pada tanggal 14 Juli dihadiri oleh Ketua Baznas Pringsewu, Hi.Taufiqurrohim,S.Ag bersama Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian, Ahmad Rifai M.Pd, Wakil Ketua III Bidang Keuangan dan Pelapor, Munawir dan Wakil Ketua IV bidang Administrasi Umum, Fadholi SE disambut langsung jajaran Pejabat di lingkungan Kemenag Pringsewu.
 Ketua Baznas Pringsewu,Hi.Taufiqurrohim,S.Ag mengatakan, silaturahmi tersebut akan diagendakan untuk kedua, ketiga dan seterusnya.lanjut Taufiqurrohim, bahwa perlu diketahui Baznas Pringsewu sudah ada gedung kantor baru yang berada disamping kantor Swasta Mandiri (SM) diruas jalan Kh.Ghalib kelurahan Pringsewu Utara.
 pada kesempatan acara itu juga dilakukan ramah tamah dan dialog tanya jawab dari salah satu perwakilan yang ikut hadir silaturahmi, Saiful Arfan bertanya tentang apa saja kegiatan Baznas kabupaten Pringsewu selama ini untuk disosialisasikan.
"kemudian juga dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan siapa saja yang jadi pengurus unit pengumpulan infak?", tanyanya.
menanggapi itu, Wakil Ketua III Bidang Keuangan dan Pelapor Munawir mengatakan kegiatan Baznas yang pertama mudah mudahan akan membawa untuk keberkahan masyarakat.
"Kedua akan mencari langkah terbaik diterapkan kejujuran seperti yang di provinsi dilihat hasilnya dulu baru dilaporkan,"kata.
Kemudian Amanah artinya keterbukaan dalam Baznas dan Kanwil, serta Kemenag kabupaten Pringsewu harus harmonis.
"Harapan kita dari kegiatan Baznas Pringsewu ingin bisa menyampaikan sosialisasi sampai ke masjid disetiap pelosoknya," harapnya.
Sementara itu, Kepala kemenag kabupaten Pringsewu, Drs.Hi.Murdi Amin dalam sambutan pengarahannya mengatakan dalam proses pelaksanaannya nanti bahwa pengelolaan dana masjid hingga ke tingkat Baznas kabupaten Pringsewu ini aman.
"Bahkan tidak akan terjadi manipulasi dana tersebut," tegasnya.
Tampak hadir dalam kesempatan itu juga jajaran Pegawai dilingkungan Kemenag Kabupaten Pringsewu,diantaranya Kasi Haji,Hasan Basri, Kasi Bimas Junaidi Sirad, Kasubag TU, Johar Thantawi, dan para Staf serta Kepala KUA se-kabupaten Pringsewu





Sumber : Radar Tanggamus



Tidak ada komentar:

Posting Komentar